Blogger's Challenge

#BC57 What I’m afraid of 

Tantangan #Bloggers'Challenges kali ini dari Mbak Rina tentang "Yang kamu takutkan terjadi di kehidupanmu." Well, sejujurnya kalo dipikirkan banyak hal yang aku takutkan atau khawatirkan (?) di hidup ini. Above all, yang paling mengerikan adalah ketika... 🍃 Berharap pada Manusia Akan ada masa dimana aku merasa memiliki orang lain, nyaman ketika bersamanya, maka pada akhirnya… Continue reading #BC57 What I’m afraid of 

Advertisements
Blogger's Challenge

#BC56 Hal yang Membuatku Tertarik pada Seseorang

Tantangan #Bloggers'Challenges kali ini diberikan oleh Dwita. *** Rupa, kekayaan dan prestasi merupakan beberapa hal yang dapat menjadi daya tarik seseorang. Tapi tak semua orang memiliki ketertarikan dalam hal yang sama. Seseorang yang menarik menurutku adalah orang yang tingkah lakunya bagus. Ini merupakan poin paling utama yang membuatku tertarik pada seseorang. Hal tersebut bisa dilihat… Continue reading #BC56 Hal yang Membuatku Tertarik pada Seseorang

Blogger's Challenge

#BC55 Cara Minum yang Benar

Tantangan #BC yang satu ini topiknya dari Robby. Cara minum yang benar? Nggak pernah kepikiran sih untuk buat tulisan tentang itu. Sebagian besar tubuh kita terdiri dari air maka dari itu air merupakan kebutuhan penting bagi tubuh. Kebutuhan air setiap orang berbeda. Berat badan seseorang berpengaruh pada jumlah kebutuhan air yang harus diminumnya perhari. Semakin… Continue reading #BC55 Cara Minum yang Benar

Blogger's Challenge

#BC54 Jika Punya Adik Perempuan

Heyhoo!!! Tantangan #BC kali ini dari Mbak Vera tentang "Jika Kamu Punya Adik Perempuan." Aku punya dua adik. Perempuan dan laki-laki. Berarti nggak perlu berandai-andai, aku langsung aja menuliskan gimana rasanya punya adik perempuan, yak. Aku cerita gimana penampakan adik perempuanku dulu, ya. Jadi adikku sekarang umurnya 20 tahun (semalam dia ulang tahun😁) beda 2… Continue reading #BC54 Jika Punya Adik Perempuan

Blogger's Challenge

#BC48 Selesai S1: Lanjut Kuliah atau Kerja?

Topik kali ini dari Nadya tentang rencana setelah selesai S1. Selesai S1, aku ingin mempraktekkan ilmu yang kudapatkan selama perkuliahan dan kemudian kalo ada rejeki untuk lanjut S2, aku bakal lanjut. Tapi memang rencana awalku setelah selesai S1 memang harus kerja supaya menambah pengalaman mengajar karena selama berkuliah, aku sama sekali belum pernah mengajar kecuali… Continue reading #BC48 Selesai S1: Lanjut Kuliah atau Kerja?

Blogger's Challenge

#BC51 Pengalaman Libur Nasional

Tantangan kali ini tentang "Pengalaman libur nasional 23-30 Juni 2017" dari Amru. Aih ngeblur wkwkw. Inilah akibatnya menumpuk utang tulisan😅 Udah berapa bulan yang lalu itu yaa wkwkw. Aku nggak terlalu ingat ngapain aja pada tanggal- tanggal segitu. Tapi yang pasti H-1 Lebaran, pagi-pagi belanja ke pajak untuk beli semua keperluan masak untuk esok harinya.… Continue reading #BC51 Pengalaman Libur Nasional

Blogger's Challenge

#BC47 Hal-hal yang Tidak Seharusnya Dilakukan oleh Guru Ketika Mengajar

Tantangan #Bloggers'Challenges yang ke 47 ini tentang "Hal-hal yang ga seharusnya guru lakukan/nggak perlu guru katakan/lakukan ketika mengajar (minimal 3)" dari Wawa. Ketika dia memberikan topik ini, sebenarnya udah ada ide untuk menuliskannya. Tapi pas udah di depan laptop, nggak tau mau ngetik apa😂 Sekarang aku mau nyoba menyelesaikan tantangan ini. Oh iya, untuk topik… Continue reading #BC47 Hal-hal yang Tidak Seharusnya Dilakukan oleh Guru Ketika Mengajar

Diary of My Food Traveling

Ditraktir Verahu

Semalam aku dan sahabat-sahabatku makan-makan di ROPISBAK (Roti Pisang Bakar). Ehm sebenarnya ini traktiran ulang tahunnya Vera😁 Kami udah janjian dari dua minggu sebelumnya karena akhir-akhir ini kami agak payah ketemuan. Kami janjian ngumpul di rumah Nana, jam 11-an udah pada ngumpul semua (prok-prok-prok). Biasanya ngaret sampe dua jam😂 Karena udah pada ngumpul, kamipun langsung… Continue reading Ditraktir Verahu

My Stories

Nice to Meet You, Okta

Tadi sore aku dan sahabatku, Nana, menghadiri kajian Islam di Masjid Al-Jihad yang diisi oleh Ust. Qosim Nursheha sekalian berbuka puasa di sana. Tak lama kami sampai di sana, datang seorang kawan Nana. Kami hanya bersalaman sebentar kemudian fokus lagi menyimak materi yang disampaikan. Kajiannya selesai menjelang waktu berbuka. Kami bertiga mulai mencari tempat yang… Continue reading Nice to Meet You, Okta