Blogger's Challenge

#BC48 – Selesai S1: Lanjut Kuliah atau Kerja?

Topik kali ini dari Nadya tentang rencana setelah selesai S1.

Selesai S1, aku ingin mempraktekkan ilmu yang kudapatkan selama perkuliahan dan kemudian kalo ada rejeki untuk lanjut S2, aku bakal lanjut.

Tapi memang rencana awalku setelah selesai S1 memang harus kerja supaya menambah pengalaman mengajar karena selama berkuliah, aku sama sekali belum pernah mengajar kecuali waktu micro teaching dan PPLT. Bukannya nggak mau berusaha untuk kuliah sambil mengajar, hanya saja memang waktunya nggak memungkinkan.

Makanya aku bertekad pas tamat kuliah aku sudah harus punya pekerjaan dan alhamdulillah terkabul. Selesai sidang, aku langsung melamar ke sebuah bimbingan belajar dan diterima jadi tentor. Selesai wisuda, aku mencoba meletakkan lamaran di sebuah sekolah Islam terpadu dan alhamdulillah diterima lagi.

Jadi, untuk sekarang aku mau fokus mengajar dulu untuk nambah pengalaman sambil mencari-cari yang bersedia bayarin kuliah S2 wkwkw

Oke, itu saja yang bisa kutulis untuk tantangan kali ini. Thanks for reading!

4 thoughts on “#BC48 – Selesai S1: Lanjut Kuliah atau Kerja?

Leave a comment